Home > Hiburan > Gosip > Netizen Hujani Ahmad Dhani Dengan Sindiran Isu Kebangkrutan

Netizen Hujani Ahmad Dhani Dengan Sindiran Isu Kebangkrutan

Jakarta ā€“ Kabar soal kebangkrutan yang sedang dialami musisi Ahmad Dhani dalam beberapa hari menjadi bahan perbincangan hangat netizen, apalagi dugaan ini diperkuat dengan kabar hendak dijualnya rumah mewah miliknya yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta.

Netizen Hujani Ahmad Dhani Dengan Sindiran Isu Kebangkrutan

Bahkan kabra terakhir yang beredar, penyanyi berusia 44 tahun ini sampai harus memindahkan putrinya, Safea, dari salah satu sekolah elite yang ada di Jakarta.

Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Ahmad Dhani terkait berita yang telah tersebar luas di internet.

Namun demikian, berita soal jatuh bangkrutnya Ahmad Dhani ini justru menjadi bahan sindiran dari netizen karena sikap arogan yang kerap ditunjukkan olehnya. Seperti salah satu akun Instagram milik pria kelahiran Surabaya di bawah ini misalnya.

“Yang dulu teraniaya makin kaya @maiaestiantyreal, yang dulu sok berkuasa makin mengikis hartanya @ahmaddhaniprast. Tuhan Maha Besar, Tuhan Maha Kuasa, tahu yang terbaik buat anak-anak-Nya,” tulis netizen dengan akun ge**sia_nita.

Ternyata tidak sedikit netizen yang justru mensyukuri berita kebangkrutan yang dialami oleh pentolan grup musik Dewa 19 ini dan mengkaitkannya dengan sikap sok berkuasa yang ditunjukkan oleh Ahmad Dhani belakangan ini.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Jenguk Julia Perez Di Rumah Sakit, Indro Warkop : "Aku Senang Liat Dia Tetap Mau Make-up Meski Lagi Sakit"

Jenguk Julia Perez Di Rumah Sakit, Indro Warkop : “Aku Senang Liat Dia Tetap Mau Make-up Meski Lagi Sakit”

Jakarta – Sudah selama sebulan lebih, Julia Perez terbaring di RSCM. Meski demikian, semangat untuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis