Home > Hiburan > Gosip > Kartika Putri Jauhi Jessica Iskandar, Ini Alasannya

Kartika Putri Jauhi Jessica Iskandar, Ini Alasannya

Jakarta – Mungkin yang gemar menonton televisi pasti akan bertanya-tanya mengapa Kartika Putri dan Jessica Iskandar yang sering mengisi satu acara televisi bersama-sama kini jarang terlihat berdua lagi.

Kartika Putri Jauhi Jessica Iskandar, Ini Alasannya

Ternyata hal ini memang disengaja oleh Kartika Putri karena alasannya dirinya ingin cepat move on. Sebab seperti diketahui, hubungan antara dirinya dan Eric Iskandar, kakak dari Jessica Iskandar yang sempat serius bahkan berencana akan menikah harus kandas di tengah jalan.

“Kan biasanya berdua mulu (dengan Jessica), kayak sendal jepit. Ya saya risih ya. Saya kan butuh move on. Kalau ketemu adiknya terus saya nggak bisa move on nanti,” ungkap Kartika saat ditemui usai syuting ‘Rumpi No Secret’ di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2016).

“Sekarang bukannya saya bilang nggak deket ya, tapi kita masih punya kesibukan masing-masing. Kedua kita sudah tidak punya program bareng lagi. Ketiga ya ada faktor lain, karena saya juga baru selesai hubungan sama kakaknya,” tambahnya menjelaskan.

Saat ditanya apakah kartika Putri telah melupakan Eric Iskandar, dirinya menjawab kini telah memiliki kekasih baru.

“Yang baru udah dikenalin sama mama. Udah ah, terima kasih ya,” ujarnya sambil berlalu.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Baru Saja Putus Dari Katy Perry, Orlando Bloom Sudah Mesra Dengan Cewek Lain

Baru Saja Putus Dari Katy Perry, Orlando Bloom Sudah Mesra Dengan Cewek Lain

JAKARTA – Setelah putus dengan Katy Perry, Orlalndo Bloom nampaknya tak butuh waktu lama untuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis