Home > Hiburan > Gosip > Mina Kagum Dengan Perhatian Jungyeon TWICE

Mina Kagum Dengan Perhatian Jungyeon TWICE

Seoul – Pada hari Minggu (21/8/2016), girlgroup TWICE menyapa para fans lewat streaming V App berjudul ‘Black Swan Mina Minari’s Interview’.

Mina Kagum Dengan Perhatian Jungyeon TWICE

Selama siaran live streaming itu, salah seorang member, Mina, berbicara seputar member TWICE dan kesan pertama tentang dirinya.

“Jihyo mengatakan karena aku seorang balerina, ketika aku berdiri tegak dan melihatnya, dia seperti ketakutan. Nayeon tak tahu kalau berasal dari Jepang. Dia berpikir bahwa aku orang Korea sepertinya dirinya karena aku bisa berbahasa inggris, dan aku mengatakannya bahwa aku dari luar negeri,” ujar Mina.

“Imej luarku seperti itu, tapi karena aku sedikit bicara, aku rasa aku akan takut juga,” lanjutnya.

“Pada awalnya itu hanya hobi. Tapi ketika aku menghadiri akademi dance dan berdiri diatas panggung, itu menyenangkan. Jadi, ketika ada kesempatan datang, aku tak ingin kehilangan kesempatan, jadi aku mengikuti audisi,” serunya.

Tidak hanya berbicara terkait TWICE dan perjalanan karirnya, Mina juga mengungkapkan sesuatu yang menarik perhatian para penggemar. Seandainya dirinya menjadi seorang pria, Mina mengaku akan berkencan dengan Jungyeon.

“Jungyeon sangat baik merawatku. Dia melindungiku dan mengingatkanku apa yang harus kulakukan tiap hari. Dan dia memiliki banyak aegyeo yang tentunya mengagetkan. Jadi jika aku seorang pria, aku ingin berkencan dengan Jungyeon,” jelasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Akhirnya, Putri Cantik Menteri Susi Pudjiastuti Resmi Jadi WNI

Akhirnya, Putri Cantik Menteri Susi Pudjiastuti Resmi Jadi WNI

Jakarta – Putri cantik Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Nadine Pascale Kaiser Pudjiastuti, telah ...