Home > Hiburan > Gosip > Susi Similikiti Mempunyai Riwayat Penyakit Asma

Susi Similikiti Mempunyai Riwayat Penyakit Asma

Jakarta – Susiana, atau yang sering disebut Tukul sebagai Susi Similikiti, istri komedian Tukul Arwana, meninggal dunia pada hari Selasa (23/8/2016) sekitar pukul 18.30 WIB di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan.

Susi Similikiti Mempunyai Riwayat Penyakit Asma

Menurut Ari, yang sehari-hari bekerja di rumah Tukul menceritakan, Susi sempat minta diantarkan ke klinik karena ia mengaku badannya kurang sehat sebab asmanya mulai kambuh.

“Pagi menjelang siang saya antar ke klinik dekat sini, tapi obatnya nggak ada. Lanjut ke klinik di Blok M baru ada,” urai Ari ditemui di rumah duka di Kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016) malam.

Susi memang memiliki riwayat penyakit asma sehingga selalu membawa inhaler kemana-mana. Mekipun demikian, Susi tidak pernah mengeluh. Bahkan setelah merasa baikan ia pergi ke pengajian yang diadakan di daerah Pondok Indah.

Namun demikian, Susi hari itu agak sibuk karena putra bungsunya yang masih berusia 8 tahun, Jovan, jatuh sakit di sekolahnya.

“Dia tadi sore katanya mau pindahin anaknya, Jovan, dari sekolahnya. Ya agak kesal anaknya pulang lebih awal karena sakit, tapi dipulanginnya sore kenapa nggak dari pagi, jadi agak kesal,” beber Ari.

Beberapa rekan Tukul Arwana nampak hadir di rumah duka, seperti Andre Taulani, Nunung, Tarzan, dan Agum Gumelar turut melayat.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Ayu Ting Ting dan Keluarganya Dianggap Menghambat Kerja KPAI

Ayu Ting Ting dan Keluarganya Dianggap Menghambat Kerja KPAI

Jakarta – Pihak Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menilai pedangdut Ayu Ting Ting tidak menunjukkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis