Home > Travel & Kuliner > Wisata > Wow, Jembatan Kaca Ternyata Berada di Tiongkok

Wow, Jembatan Kaca Ternyata Berada di Tiongkok

Zhangjiajie – Anda bisa membayangkan jembatan yang terbuat dari kaca? Ya, jembatan tersebut tergantung di antara dua tebing gunung. Tepatnya berada di Tiongkok. Beberpa waktu lalu, jembatan tersebut telah diresmikan untuk umum.

Wow, Jembatan Kaca Ternyata Berada di Tiongkok

Zhangjiajie Grand Canyon Glass Bridge dibangun sepanjang 430 meter dengan lebar hingga 6 meter. Selain itu, jembatan ini berada di ketinggian 300 meter di atas permukaan tanah.

Jembatan Zhangjiajie juga menawarkan pemandangan yang menakjubkan serta sensasi petualangan yang sangat menarik.

Akhir pekan lalu, sebanyak 8 ribu wisatawan memadatai objek wisata ini pada percobaan pertamanya. Mereka tidak henti-hentinya mengambil video dan foto narsis dari atas jembatan tersebut.

Sebagaimana diberitakan Lonelyplanet pada Selasa (23/8/2016), rencananya, wahana bungee jumping dan zipline bagi wisatawan bakal disediakan. Untuk segi keamanan, jembatan Zhangjiajie sudah melalui berbagai tahap proses keamanan yang dilakukan beberapa bulan lalu.

Pihak pengelola mengundang beberapa wisatawan untuk mencoba memukul lantai jembatan dengan berbagai alat tumpul, seperti palu martil. Sampai pada akhirnya, jembatan ini diyakini sangat aman untuk aktivitas wisata.

Bagi wisatawan yang tertarik untuk mengunjungi objek wisata terbaru ini, dihimbau untuk melakukan reservasi tiket sehari sebelumnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Heboh Pramugari Berbikini Layani Penumpang VietJet Air

Heboh Pramugari Berbikini Layani Penumpang VietJet Air

Hanoi – Maskapai penerbangan Vietnam, Vietjet Air, yang diluncurkan pertama kali pada akhir 2011 lalu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis