Home > Ragam Berita > Internasional > Situs New York Times dan Media AS Dibobol Hacker Rusia

Situs New York Times dan Media AS Dibobol Hacker Rusia

Washington – Kejahatan siber memang sangat rentan untuk era saat ini. Seluruh elemen pun tidak luput dari hal tersebut. Nah, belum lama ini, situs laman New York Times dan beberapa kantor berita di AS diretas. FBI dan badan-badan keamanan AS lain pun kini sedang melakukan penyelidikan.

Situs New York Times dan Media AS Dibobol Hacker Rusia

Para pejabat AS meyakini bahwa serangan siber itu adalah hasil kerja dinas intelijen Rusia. ”Sejauh ini para penyidik meyakini bahwa intelijen Rusia kemungkinan berada di balik serangan siber ini,” sebagaimana diberitakan Reuters pada Selasa (23/8/2016).

”Para peretas Rusia menyasar organisasi-organisasi berita sebagai bagian dari serangkaian serangan peretasan lebih luas yang juga memokuskan kepada organisasi-organisasi di bawah Partai Demokrat,” tambah mereka. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Miss Hongaria Mengaku Pernah Diajak Ngamar Oleh Trump

Mantan Miss Hongaria Mengaku Pernah Diajak Ngamar Oleh Trump

Washington – Donald Trump diserang bertubi-tubi dari berbagai pihak. Sebelumnya, sempat diheboh dengan skandal Golden ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis