Home > Hiburan > Gosip > Jennifer Lawrence, Artis Muda Dengan Bayaran Selangit

Jennifer Lawrence, Artis Muda Dengan Bayaran Selangit

Jakarta – Walaupun masih berusia relatif muda, aktris Hollywood, Jennifer Lawrence (26), sukses mengantongi pendapatan hingga USD 46 juta atau setara dengan Rp 611,179 miliar. Perhitungan dilakukan antara Juni 2015 hingga Juni 2016.

Jennifer Lawrence, Artis Muda Dengan Bayaran Selangit

Forbes pun menyatakan Jennifer sebagai aktris dengan bayaran ter­tinggi di dunia versi majalah Forbes dalam jangka waktu dua tahun berturut-turut.

Berdasarkan laporan dari Forbes tersebut, Kamis (25/8/2016), terdapat dua judul film yang dibintanginya cukup melejit, yakni Hunger Games: Mocking Jay Part II dan Joy. Seri terakhir film Hunger Games itu berhasil meraup pendapatan sebesar US$654 juta, sementara Joy sebesar US$101 juta.

Lawrence lantas didaulat sebagai sebagai aktris termuda yang ada dalam jajaran aktris bayaran tertinggi di dunia versi Forbes di usianya yang baru menginjak 26 tahun pada 15 Agustus kemarin.

Akting Lawrence saat membintangi film Hunger Games sukses menghasilkan keuntungan yang cukup besar pada film itu. Forbes juga memperkirakan bayaran perempuan kelahiran Indian Hills, Louisville, pada film Passengers juga cukup tinggi. Film yang juga dibintangi Chris Pratt, Michael Sheen, dan Laurence Fishburne itu memang belum tayang karena masih dalam tahap pascaproduksi.

Walaupun sebelumnya ia sempat memicu perdebatan lantaran adanya perbedaan honor antara pria dan wanita tahun lalu, Lawrence menyatakan akan sangat tegas ketika sedang bernegosiasi untuk mendapatkan kesepakatan yang lebih baik bagi dirinya. “Ini lebih kepada bagaimana mentalitas menghalangi saya untuk berjuang sekuat pria dalam membuat kontrak yang lebih baik,” katanya pada November 2015. Atas dasar itulah, dia dinilai bukan lagi ‘anak manis’, melainkan pembangkang. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Absen Dalam Acara Makan Siang Dengan Fans, Ayu Ting Ting Dituding Penipu

Absen Dalam Acara Makan Siang Dengan Fans, Ayu Ting Ting Dituding Penipu

Jakarta – Penggemar adalah salah satu pendukung yang penting bagi seorang artis untuk bisa terus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis