Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Ganti Komponen Mesin, Lewis Hamilton Terkena Penalti

Berita F1 : Ganti Komponen Mesin, Lewis Hamilton Terkena Penalti

Stavelot – Balapan Formula One bakal diselenggarakan di Belgia. Balapan tersebut bakal berlangsung akhir pekan ini. Karena itu, setiap pembalap mempersiapkan dirinya. Tidak terkecuali pembalap Mercedes Lewis Hamilton. Sayangnya, dia harus mendapat hukuman penalti. Sebab, beberapa komponen mesinnya harus diganti.

Berita F1 : Ganti Komponen Mesin, Lewis Hamilton Terkena Penalti

Pimpinan klasemen sementara balapan Formula One tersebut akan mendapatkan konfrimasi langsung pada Kami 25 Agustus 2016 waktu setempat. Jika memang ia dinyatakan bersalah, maka Hamilton akan mendapat hukuman mundur setidaknya 20 posisi.

Dalam musim ini Hamilton memang sempat mengalami beberapa masalah mesin. Itu pula yang membuat rekan setimnya, Nico Rosberg mampu memimpin klasemen sebelum akhirnya berhasil kembali ia rebut.

Sebagaimana diberitakan Crash pada Kamis (25/8/2016), Hamilton mengatakan butuh setidaknya dua pergantian mesin dalam sisa musim. Selain akan melakukan penggantian mesin di Belgia, pembalap Inggris tersebut juga akan mengganti mesin di Monza, Italia.

Menurut laporan Crash, keputusan mengenai hukuman yang akan diterima oleh Hamilton akan ditentukan pada kamis sebelum latihan bebas pertama yang akan diselenggarakan Jumat (26/8/2016). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Berita F1 : Sebastian Vettel Tampak Sangat Berat Angkat Kaki dari Ferrari

Berita F1 : Sebastian Vettel Tampak Sangat Berat Angkat Kaki dari Ferrari

Maranello – Sebastian Vettel adalah salah seorang pemabalap tim Ferrari. Dia pun menegaskan tidak ingin ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis