Home > Ragam Berita > Nasional > Telah Muncul Relawan Ahok-Djarot Untuk Pilgub DKI 2017

Telah Muncul Relawan Ahok-Djarot Untuk Pilgub DKI 2017

Jakarta – Beberapa hari terakhir ini memang pemberitaan mengenai Pilub DKI 2017 mendatang semakin semarak karena banyaknya beberapa organisasi ataupun relawan yang menyatakan dukungannya kepada suatu pihak. Pada hari Kamis (25/8/2016) kemarin juga nampak relawan yang mendukung pasangan Ahok-Djarot ini untuk Pilgub DKI 2017 mendatang.

Telah Muncul Relawan Ahok-Djarot Untuk Pilgub DKI 2017

Ahok dan juga Djarot ini memang saat ini sedang menjabat sebagai GUbernur DKI dan juga Wakil Gubernur DKI dan keduanya ini kembali digadang-gadang akan diusung oleh PDIP di PIlkada nanti. Namun, emski sejauh ini PDIP belum mengumumkan kepastian mengenai calon yang akan dipilih, namun relawan dari Ahok Djarot ini pun sudah menggelar konfrensi pers dan menyatakan dukungannay terhadap dua insan itu.

Selain Ahok dan juga Djarot, beberapa nama pun juga ramai serta hangat diberitakan untuk bisa maju dan menang melawan AHok. Beberapa diantaranya adalah Sandiaga Uno dan juga Bu Risma. bahkan, untuk BU Risma sendiri, banyak elemen masyarakat di Jakarta ini yang emnyatakan dukungan kepada RIsma untuk mau terbang ke Jakarta. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Sebut Presidential Threshold 20 Persen Hanya Lelucon Politik

Prabowo Sebut Presidential Threshold 20 Persen Hanya Lelucon Politik

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan ketidaksetujuannya dengan Undang-Undang Pemilu yang baru ...