Home > Ragam Berita > Nasional > Kecantikan Istri Jaksa Shandy Handika Tiba-tiba Jadi Perbincangan Netizen

Kecantikan Istri Jaksa Shandy Handika Tiba-tiba Jadi Perbincangan Netizen

Jakarta – Persidangan kasus pembunuhan Wayan Mirna memang terus bergulir dan sekaan menjadi konsumsi publik karena memang ditayangkan televisi. Oleh karena itu, tentu saja akan ada hal yang membuat menarik di setiap hal yang ada yang berasal dari komoentar para netizen, yang kali ini adalah tertuju kepada Jaksa Penuntut Umum yang bernama Shandy Handika.

Kecantikan Istri Jaksa Shandy Handika Tiba-tiba Jadi Perbincangan Netizen

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Kamis (25/8/2016), memang wajah dari Shandy ini selalu menghiasi sidang yang diegalr dimana Jessica yang masih berstatus sebagai terdakwa dari kasus ini. HAshtag dari #SidangJessica ini pun banyak dibanjiri dnegan omentar dair para netizenmengenai siapakah sosok jaksa yang berparas gantneg itu.

Shandy sendiri memang tampak tegas saat berhadapan dnegan pengacara Jessica, Otto Hasibuan, dan hal itulah yang membuat jalannya persidangan semakin menarik. Meski begitu, para netter wanita pun harus kecewa karena ternyata Shandy in isudah menikah dengan seorang wanita cantik tang mana seorang kontestan dari ajang Putri Indonesia 2015, Riri Ananigdyah Wibisono.

Keduany aini sudah menikah pada awal Agustus 2016 kemarin dan bisa dilihat di akun instagram dari sang istri. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Agus Anggap Sylvi Telah Dipolitisasi, Ahok : "Tersangka Saja Belum"

Agus Anggap Sylvi Telah Dipolitisasi, Ahok : “Tersangka Saja Belum”

Jakarta – Pernyataan dari Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono terkait ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis