Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Mendapat Sambutan Hangat Oleh Pedagang di Pasar Pesanggrahan

Ahok Mendapat Sambutan Hangat Oleh Pedagang di Pasar Pesanggrahan

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengunjungi Pasar Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Ahok datang untung meresmikan pasar tersebut dan sekaligus untuk melihat-lihat.

Ahok Mendapat Sambutan Hangat Oleh Pedagang di Pasar Pesanggrahan

Para pedagang Pasar Pesanggrahan pun langsung heboh karena kehadiran Ahok. Mereka lantas berebut untuk mengajak DKI 1 berfoto bersama.

“Pak Ahok, sini Pak ke bagian sayuran, Pak,” teriak para pedagang.

Sebagian pedagang menghela nafas kecewa saat Ahok tidak melewati kiosnya. Meski demikian, Ahok melayani semua permintaan foto tersebut. Dengan sabar, Ahok pun melayani satu per satu permintaan foto warga.

Hasil pantauan Harian Indo, Jumat (26/8/2016), Ahok pertama kali melihat kios-kios yang menjual perlengkapan rumah tangga dan juga pakaian. Setelah itu, barulah Ahok turun ke lantai dasar Pasar Pesanggrahan untuk melihat kios pasar basah yang menjual sayur dan daging.

Pasar Pesanggrahan memiliki luas lahan sebesar 2.360 meter persegi dan luas bangunan 533,60 meter persegi. Jumlah tempat usaha yang ada di sana sebanyak 158 terdiri dari 110 kios serta 48 los. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Rois Syuriah MWCNU Tamansari Bimbing Seorang Pria Memeluk Islam

Rois Syuriah MWCNU Tamansari Bimbing Seorang Pria Memeluk Islam

Tasikmalaya – Pria berusia 24 tahun bernama Yusan mendatangi Masjid Nurul Iman Ciharashas yang berada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis