Home > Hiburan > Gosip > Regina Janda Farhat Abbas Dinilai Sebagai Sosok Yang Suka Bohong

Regina Janda Farhat Abbas Dinilai Sebagai Sosok Yang Suka Bohong

Jakarta – Krisna Murti tampaknya cukup kecewa karena sudah mengeluarkan banyak uang untuk dapat menikahi Regina, yang tak lain adalah janda dari Farhat Abbas. Krisna sendiri menikahi Regina pada tujuh bulan yang lalu dan telah membelikan beberapa barang mewah yang mana ditaksir sudah menghabiskan dana mencapai milyaran rupiah.

Regina Janda Farhat Abbas Dinilai Sebagai Sosok Yang Suka Bohong

Namun, dana tersebut seakan sia-sia mengingat pernikahan dari Regina dan Krisna Murti ini sudah dalam proses perceraian karena sudah talak. Krisna menuding jika Regina ini sebagai sosok istri yang buruk karena terlalu posesif dan juga sering mengatur kehidupan pribadi dari Krisna.

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Jakrta, Kamis (25/8/2016), Krisna berkata ““Misalnya, bilangnya meeting ini dan itu dalam rangka apa saya enggak ngerti. Ditanya di sana, eh ternyata enggak ke sana. Saya juga bingung dia ke mana. Iya juga ya saya merasa banyak dibohongi”.

Krisna pun mengungkapkan jika diirnya lebih banyak fokus dnegan pekerjaan namun Regina lebih banyak main-mainnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sammy Simorangkir dan Vivianne Resmi Menikah, Sang Manajer Berikan Klarifikasi Soal Video Pesta Bujangnya

Sammy Simorangkir dan Vivianne Resmi Menikah, Sang Manajer Klarifikasi Soal Video Pesta Bujangnya

Jakarta – Para netizen di dunia maya belakangan ini sempat dihebohkan terkait beredarnya video pesta ...