Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Minta Istrinya Rayu Dian Sastro Agar Mau Jadi Cawagub

Ahok Minta Istrinya Rayu Dian Sastro Agar Mau Jadi Cawagub

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Ahok, tampaknya masih melontarkan candaan saat ditanya mengenai siapakah yang akan menjadi calonnya di Pilkada DKI 2017 mendatang. Pria bernama lengkap Basuki Tjahja Purnama in ipun menyatakan jika dirinya ingin Dian Sastro lah yang kaan menjadi pendampingnya di dalam Pilgub DKI mendatang.’

Ahok Minta Istrinya Rayu Dian Sastro Agar Mau Jadi Cawagub

Seperti saat berbicara dnegan wartawan usai meresmikan Rumah Lembang, Kamis (25/8/2016), Ahok berkata : “Tadi aku lagi suruh istri saya merayu Dian Sastro di acara, bisik-bisik. ‘Mau enggak lu dampingin suami gue’,”. Sontak pernyataan dari Ahok itu pun disambut tawa lebar dari para hadirin yang datang.

Ahok sendiri beberapa hari yang lalu memang baru saja bertemu dengan Dian SAstro saat berada di acara Bazzar Art Jakarta 2016 di Hotel Ritz Carlton. Pada acara itu memang Ahok tampak datang ebrsama denagn sang istri dan juga mereka ini duduk ebrsebelahan dengan Dian Sastro.

Foto keberadaan mereka pun juga diunggah oleh Ahok melalui akun instagram pribadinya dan hal itulah yang coba untuk dijadikan Ahok sebagai bahan candaan pada saat ditanyakan mengenai pendamping di Pilkada DKI nantinya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Polri Tanggapi Permintaan Habib Rizieq Yang Ingin Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Polri Tanggapi Permintaan Habib Rizieq Yang Ingin Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Jakarta – Polri sudah mendengarkan permintaan dari Rizieq Shihab yang meminta agar segala masalah hukum ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis