Home > Hiburan > Gosip > Duo Serigala Umbar Lagi Foto Hot Dengan Gaya Menunjuk Payudara

Duo Serigala Umbar Lagi Foto Hot Dengan Gaya Menunjuk Payudara

Jakarta – Duo Serigala kerap mendapatkan hujatan dari netizen lantaran penampilannya yang kelewat seksi. Duo vokal beranggotakan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti memang dikenal sering mengumbar tubuh area payudaranya dalam setiap aksi.

Duo Serigala Umbar Lagi Foto Hot Dengan Gaya Menunjuk Payudara

Bukannya mengurangi aksi tersebut, duo pedangdut yang dikenal lewat goyang dribble-nya ini masih saja mengunggah foto seksinya.

Lewat Instagram pribadinya, baru-baru ini, Pamela mengunggah foto dirinya bersama Ovi sedang mengenakan pakaian yang sangat seksi, sehingga terlihat jelas bentuk payudara mereka.

Namun ada hal membuat netizen geram. Sebab dalam foto tersebut Pamela yang mengenakan tanktop berwarna merah berpose sembari menunjuk bagian dadanya.

“Astafirllaahaladim,mbak diksih tbuh yg smpurna sma allah swt,tetpi mbak gk mau mnjaga auratnya,mlah dipmerin kesmua org,pdahal ibunda yg tlah mlahirkan kita slalu mnjganya,dngan tngan yg lmah lmbut,srta membri pkaian yg sopan,agar aurat kita slalu tertutupi,” tulis salah netizen, Sabtu (27/8/2016).

“Dunia mau kiamat urat saraf sdh putus jd rasa malu sdh tidak da jdi nya bgini ni,yg tidak pntas trlihag pntas bg sbggian orng yg sdh tdk pnya iman,nauzubillahiminzalik,” tulis netizen lainnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, nama Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis