Home > Ragam Berita > Nasional > Anggota DPRD DKI Tak Puas Dengan Pelayanan RSUD di Jakarta

Anggota DPRD DKI Tak Puas Dengan Pelayanan RSUD di Jakarta

Jakarta – Salah satu anggota DPRD DKI Jakarta dari fraksi PDIP, Syahrial, tampak memberikan kritikan kepada pelayanan di beberapa rumah sakit umum daerah (RSUD) di Jakarta yang menurutnya terlalu bertele-tele dibandingkan rumah sakit swasta. Hal itu pun diceritakannya pada saat dirinya berada di Gedung DPRD DKI, Jumat (15/8./2016).

Anggota DPRD DKI Tak Puas Dengan Pelayanan RSUD di Jakarta

Syahrial mengatakan jika kerjanya RSUD di Jakarta bertele-tele sampai akhirnya dibilang kamar lagi penuh. Hal ini dialaminy apada saat pengalaman dari mengurus pengobatan dari sanak saudaranya di RSUD Budhi Asih, Jakarta Timur.

Syahrial pun kembali mmengkritik kinerja dari RSUD di Jakarta itu usai dirinya menerima pengaduan dari seorang warta mengenai percaloan kamar dan juga nomor antrean di RSUD Tarakan, Jakarta.

Oleh akren aitu, Syahrial ini pun sudah menghubungi Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta dan oleh sang Kepala DInas dirinya disarankan untuk pergi ke RSUD Tarakan. Dirinya pun memang langsung mendapat kamar namun hal itu masih disayangkan karena dirinya yakin jika dia mendapat amar karena statusnya sebagai anggota DPRD DKI. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

JK Menilai Pidato "Pribumi" Anies Tak Diskriminatif

JK Menilai Pidato “Pribumi” Anies Tak Diskriminatif

Jakarta – Jika Presiden Jokowi enggan menanggapi perihal pidato Anies, berbeda dengan Wakil Presiden Jusuf ...