Home > Ragam Berita > Nasional > Inikah Wajah Pelaku Bom Bunuh Diri Di Gereja Santo Yoseph ?

Inikah Wajah Pelaku Bom Bunuh Diri Di Gereja Santo Yoseph ?

Medan – Sebuah teror bom bunuh diri memang sudah sempat menhebohkan warga sekitar Gereja SAnto Yoseph yang mana terletak di Jalan dr.Mansyur, Medan, Sumatera Utara, Minggu (28/8/2016). Pada waktu aksi berlangsung, si pelaku ini memang sempat menyerang dan melukai sang pastur meski beruntung bom rakitan yang dibawanya tak meledak semua.

Inikah Wajah Pelaku Bom Bunuh Diri Di Gereja Santo Yoseph ?

Salah seorang saksi berkata : “Pelaku awalnya duduk diantara para jemaat di dalam gereka namun tiba-tiba muncul letupan di dalam ransel yang dipakainya. Kejadian pas khotbah. Dia lalu berdiri ke arah pastur dan mengayunkan senjata tajam. Pastur menangkis dan terlihat berdarah di tangan. ”

Setelah gagal itu, maka pelaku ini pun langsung diringkus oleh para jemaat yang ada di dalam gereja dan juga sempat dihajar beramai-ramai. Ransel yang diduga berisi bom rakitan itu pun langsung dilarikan ke luar gereja yang terdapat parit disana. Petugas yangs egera datang langsung mengecek lokasi dan sampai sejauh in imasih mendalami masalah ini lebih lanjut. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Jakarta – Pilpres 2019 memang masih lama, namun beragam dukungan sudah mulai bermunculan untuk Presiden ...