Home > Teknologi > Games > Demam Pokemon Go, Ice Cream Ini Berbentuk Pikachu

Demam Pokemon Go, Ice Cream Ini Berbentuk Pikachu

Jakarta – Setelah adanya burger yang mena berbentuk POkemon, aka beberapa waktu yang lalu ternyata ada juga contoh es krim yang mana dibentuk sedemikian rupa agar bisa mirip dengan karakter yang ada di POkemon. Hal ini memang wajar dilakukan oleh para inovatif yang ingin mencba memanfaatkan adanya momen game Pokemon Go yang sedang marak.

Demam Pokemon Go, Ice Cream Ini Berbentuk Pikachu

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada akun instagram @nortpolecafe, Senin (22/8/2016), memang bisa dilihat adanya tiga varian bentuk yang bisa dijual dengan es krim yang berbentuk Pokemon. Es Krim in sendiri pun juga terlihat tak terlalu rumit dibuatnya karena hanya meripalan es krim biasa yang mana dibentu dari satu sckoop es krim dan juga ditambahkan beberapa toping dan jug ahiasan lainnya sehingga bentuknya mirip karakter yang ada di Pokemon.

Beberapa jenis karakter Pokemon yang disajikan itu adalah Maril si Pokemon air warna biru, Pikachu si tikus kuning lucu, dan Jigglypuff yang menggunakan es krim stroberi yang terlihat begitu imut. Tidak diketahui di darah mana es krim in idijual namun sudah pasti si penjual adalah berasa dari Indonesia. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Final Fantasy XV Akhirnya Dihadirkan untuk Versi PC

Final Fantasy XV Akhirnya Dihadirkan untuk Versi PC

Jakarta – Final Fantasy XV akhirnya terkonfirmasi akan hadir di perangkat PC. Square Enix, selaku ...