Home > Ragam Berita > Nasional > Gereja di Medan Mendapat Pengamanan Polisi Pasca Pencobaan Bom Bunuh Diri

Gereja di Medan Mendapat Pengamanan Polisi Pasca Pencobaan Bom Bunuh Diri

Mdan – Usai terjadinya aksi rencana pledakan bom bunuh diri yang terjadi di Gereja Katlik Santo Yosef, Minggu (28/8/2016) pagi kemarin, sontak beberapa gereja lainnya pun dilakukan pengamanan oleh pihak Polresta Medan untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

Gereja di Medan Mendapat Pengamanan Polisi Pasca Pencobaan Bom Bunuh Diri

Berdasarkan keterangan salah seorang jemaat yang ada di GPdl Maranatha Medan, dirinya mengungkapkan jika para petugas keamanan terlihat memeriksa para jemaat yang datang dnean membawa tas dan mereka ini juga menjaga lokasi sekitar gereja.

Tampaknya pngamanan ini pun akibat dampak dari aksi teror yang sudah mengguncang Medan meski untungnya tak sampai meledak dan menimbulkan korban jiwa. Teror bom itu sendiri pelakunaya bernama Ivan Armadi yang mana masih berusia 18 tahun dan dirinya mengincar Pastor Albert yang mana sempat terkena sabetan pisau di bagian lengannya.

Yang bikin tercengang, aksi itu terjadi pada saat Pastor Albert ini berada di depan mimbar dan akan bekotbah di hadapan para jemaat yang sudah hadir. Beruntung nyawanya terselamatkan karena usaha dari Ivan ini gagal berjalan mulus. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Asalkan Berjalan Tertib, Asrul Sani Tegaskan Aksi 313 Tidak Usah Dipermasalahkan

Asalkan Berjalan Tertib, Asrul Sani Tegaskan Aksi 313 Tidak Usah Dipermasalahkan

Jakarta – Front Umat Islam (FUI) berencana menggelar aksi guna menuntut terdakwa kasus dugaan penodaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis