Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Alex Marquez Bakal Tingkatkan Performa demi Menjadi Juara

Berita MotoGP : Alex Marquez Bakal Tingkatkan Performa demi Menjadi Juara

Cervera – Alex Marquez adalah salah seorang rider andalan tim Marc VDS Racing di Moto2. Beberapa akhir ini, performany turun. Namun, tim berharap dia dapat naik podium juara di akhir musim kompetisi. Karena itu, Marquez harus siap mengubah performanya.

Berita MotoGP : Alex Marquez Bakal Tingkatkan Performa demi Menjadi Juara

Marquez sebelumnya mengakui bahwa sejak Moto2 2016 dimulai, ada banyak tekanan yang dirasakannya. Hal itu disebabkan karena ia terlalu percaya diri bahwa dirinya bisa menyamai raihan sang kakak Marc Marquez yang begitu luar biasa di MotoGP.

Marquez pun sadar dirinya terlalu membebani dirinya dengan ekspektasi tinggi. Kini, pembalap berusia 20 tahun tersebut siap berbenah dan fokus pada kemampuannya demi kembali menjadikan dirinya juara, seperti yang terjadi di Moto3 2014.

”Anda harus fokus pada diri Anda dan tidak melihat apa yang dilakukan orang lain. Itulah yang sedang saya lakukan saat ini,” kata Marquez sebagaimana diberitakan GP Xtra pada Senin (29/8/2016).

”Saya tahu jika saya melakukan hal itu, maka saya bisa kembali menjadi pembalap tercepat, seperti yang saya tunjukkan di Moto3,” tambah rider yang menempati posisi ke-22 klasemen sementara Moto2 tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Danilo Petrucci Tolak Tawaran Pindah ke Aprilia

Inilah Alasan Danilo Petrucci Tolak Tawaran Pindah ke Aprilia

Siena – Masa depan Danilo Petrucci bersama Tim Pramac Ducati memang sempat kencang dispekulasikan. Terlebih ...