Home > Ragam Berita > Nasional > Dua Perempuan Ini Meninggal setelah Konsumsi Kerang Laut

Dua Perempuan Ini Meninggal setelah Konsumsi Kerang Laut

Jeneponto – Hati-hati saat mengonsumsi kerang laut. Jangan sampai Anda keracunan. Hal tersebut terjadi terhadap warga Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jenponto. Mereka keracunan lantaran memakan kerang laut. Dua Bahkan, Maemunah, 30, dan Bombong, 40, harus meregang nyawa.

Dua Perempuan Ini Meninggal setelah Konsumsi Kerang Laut

”Sekitar 78 orang keracunan, sebagian korban sudah kembali ke rumahnya, sebagian masih di rumah sakit (Kabupaten) Takalar dan sebagian ada di RS bhayangkara. Serta sebagian ada di rawat di puskesmas Bangkala,” kata Kapolres Kabupaten Jeneponto AKBP Joko Sumarno pada Selasa (30/8/2016).

Berdasar informasi yang diterima, warga beramai-ramai mengkonsumsi kerang yang di pinggir pantai. Setelah makan, warga mengalami mual-mual, pusing, dan sakit perut.

Menurut dia, pihaknya telah mengambil sampel sisa muntahan dan makanan kerang, untuk diperiksa ke labfor. Selain itu, telah menghubungi dinas terkait untuk penanganan medis, serta melakukan pendataan korban keracunan ini.

”Sampel kerang sudah dibawa untuk diperiksa,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Kendari – Hampir berbarengan dengan penyebaran informasi dugaan hubungan terlarang antara ibu bhayangkari berinisial PWA ...