Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Diminta Untuk Tidak Mengeluarkan Pernyataan Yang Membabi Buta

Ahmad Dhani Diminta Untuk Tidak Mengeluarkan Pernyataan Yang Membabi Buta

Jakarta – AHmad Dhani memang merupkan salah satu sosok yang sangat anti kepada AHok dan bahkan dirinay pun melakukan berbagai cara untuk dapat menjatuhkan Ahok di mata publik. Oleh karena itu, para tim sukses (timses) dari Ahok pun tampaknya mulai gerah juga dengan bapak empat anak itu dan ingin agar sang musisi ini lebih mengontrol sikap dan juga perkataannya.

Ahmad Dhani Diminta Untuk Tidak Mengeluarkan Pernyataan Yang Membabi Buta

Seperti dalam keterangan tertulisnya, Senin (29/8/2016), Jubir Tim Pemenangan Ahok, Miryam Haryani, berkata “Saya kira tidak perlu mengeluarkan pernyataan yang membabi buta apalagi mengarah pada black campaign, karena hal tersebut tidak memberikan pendidikan politik yang baik bagi masyarakat Indonesia”.

Miryam menambahkan : “Sekadar untuk diketahui bahwa saat ini kepuasan masyarakat terhadap Ahok itu di angka 70 persen dan kita juga harus fair mengakui bahwa selama 1,5 tahun Ahok memimpin Jakarta sudah banyak perubahan baik yang telah dilakukan. Hanura mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar persaingan dalam pilkada DKI ini diisi dengan perang gagasan bukan dengan saling menjatuhkan dan menjatuhkan dengan pernyataan-pernyataan yang tak beralasan”.

Miryam pun mengungkapkan jika saat ini Ahmad Dhani justru semakin menunjukkan ketakutan dan juag ketidakmampuan untuk dapat menyaingi eletabilitas dari Ahok yang makin meningkat. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Novel Baswedan Bantah Kesaksian yang Diberikan Miryam Dalam Sidang

Novel Baswedan Bantah Kesaksian yang Diberikan Miryam Dalam Sidang

Jakarta – Penyidik Komisi Pemverantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan membantah kesaksian mantan anggota Komisi II ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis