Home > Ragam Berita > Internasional > 7 Siswa Asal Indonesia Tenggelam di Pantai Sydney

7 Siswa Asal Indonesia Tenggelam di Pantai Sydney

Sydney – Sebanyak tujug siswa asal Indonesia tenggelam saat berenang di salah satu pantai terkenal di Sydney, Pantai Bondi. Ketujuh siswa itu digulung ombak siang tadi sekitar pukul 12.30 waktu setempat.

7 Siswa Asal Indonesia Tenggelam di Pantai Sydney

Seperti dilansir dari dailymail.co.uk, Selas (30/8/2016), pada awalnya dua siswa laki-laki yang masing-masing berumur 16 tahun menghilang terkena gulungan ombak di pantai tersebut. Padahal sebelumnya keduanya sedang asyik berselancar.

Sontak para penjaga pantau pantai langsung bergegas ke arah korban dan langsung menggiring para korban yang sudah sempat tenggelam di pantai. Sempat dilakukan Cardio Pulmonary Resuscitation (CPR). Namun, dua di antaranya dalam keadaan serius.

Diketahui, satu orang siswa dilarikan ke Rumah Sakit St Vincent. Sedangkan siswa lainnya yang dalam keadaan serius namun masih stabil dibawa ke Rumah Sakit Westmead Children.

Juru bicara Rumah Sakit Children hingga saat ini belum bisa memberikan informasi dari para korban dengan alasan privasi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ribut Soal Yerusalem, Israel Lancarkan Serangan Ke Hamas

Ribut Soal Yerusalem, Israel Lancarkan Serangan Ke Hamas

Gaza – Dikala dunia matanya teralihkan oleh pernyataan Donald Trump mengenai Yerusalem, pada Sabtu dini ...