Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Andrew Budikusuma, Pria Yang Digebuki Karena Mirip Ahok

Inilah Andrew Budikusuma, Pria Yang Digebuki Karena Mirip Ahok

Jakarta – Malang benar nasib yang ditimpa oleh Andrew Budikusuma ini. Dirinya pun harus rela menjadi korban pemukulan serta pengeroyokan orang tak dikenal karena dianggap sebagai Ahok pada saat berada di halte busway Senayan. Aksi pengeroyokan ini sontak menjadi viral karena di saat ini pun juga sedang memanas mengenai pemberitaan Pilkada DKI 2017 mendatang.

Inilah Andrew Budikusuma, Pria Yang Digebuki Karena Mirip Ahok

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di SPKT POlda Metro Jaya Jakarta, Selasa (30/8/2016), Andrew mengatakan jika dirinya bingung karena bukan asli Jakarta dan juga tak kbisa mendukung Ahok secara langsung. Andrew menambahkan jika hal itu disayangkan karena cuma seakan-akan melihat dirinya sipit terus menuduh dirinya adalah Ahok.

Andrew mengungkapkan jika dirinay sudah biasa dnegan kata-kata rasis namun baru pertama kali ini dirinya sampai dipukulin sperti ini. Andrew menegaskna jika salah satu pelaku menarikna dari belakang kemudian dirinya balas pukul pakai botol minuman vitamin dan kemudian seorang penumpang menariknya kembali ke dalam bus. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Jakarta – Seorang anggota Kopassus dari Satuan 81 / Penanggulangan Teror yang bernama Sertu Wahyu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis