Home > Ragam Berita > Nasional > Janda Cantik Asal Manado Merasa Malu Karena Video Hot Percintaannya Beredar

Janda Cantik Asal Manado Merasa Malu Karena Video Hot Percintaannya Beredar

Manado – Video yang memperlihatkan adegan mesum seorang janda cantik berinisial AM (47) dengan pasangannya ML alias Musa (63), menghebohkan masyarakat Kecamatan Wori, Manado.

Heboh, Video Hot Adegan Ranjang Janda Asal Manado Beredar di Medsos

Video yang memiliki durasi 15 menit tersebut sudah sejak sebulan disebarkan oleh Musa. AM yang merasa dirugikan karena tercoreng nama baiknya tersebut pun langsung melaporkan tersebarnya video tersebut ke kantor polisi pada Senin (29/8/2016).

Kepada polisi, AM mengaku jika adegan itu direkam menggunakan handphone di Hotel Makmur, Manado, pada buulan Juni 2016 silam.

Keduanya melakukan hal itu berdasarkan suka sama suka. Namun saat akan direkam, awalnya AM menolak, tapi karena bujuk rayu akhirnya luluh juga.

“Musa berjanji hanya untuk komsumsi pribadi sehingga saya mengiyakan untuk direkam adegan itu. Saya dan Musa telah membuat perjanjian. Kalau sudah selesai menonton, akan langsung menghapusnya,” kata wanita berkulit hitam manis ini.

AM pun mengaku malu karena video tersebut sudah beredar luas di kampungnya.

“Saya kaget, nama baik saya sudah tercoreng di kampung. Saya sangat malu,” terangnya.

Kombes Pol Hisar Siallagan selaku Kapolresta Manado, melalui Kasubag Humas, AKP Agus Marsidi ketika dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut.

“Laporan sudah diterima, kasus tersebut akan tetap di proses sesuai hukum yang berlaku,” ujar Marsidi. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gara-gara Pamer Motor Cowoknya, Cewek Abg Ini Dihujani Bully

Gara-gara Pamer Motor Cowoknya, Cewek Abg Ini Dihujani Bully

Jakarta – Baru-baru ini dunia maya dihebohkan akun facebook Dian Yulia. Keterangan pada foto yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis