Home > Olahraga > Bola > Komentar Positif Courtois Terkait Kembalinya David Luiz Ke Chelsea

Komentar Positif Courtois Terkait Kembalinya David Luiz Ke Chelsea

London – Pada bursa transfer musim panas kali ini, Chelsea baru-baru ini telah memboyong satu lagi pemain anyar. Pemain anyar mereka tersebut tak lain adalah David Luiz. Luiz sukses didatangkan manajemen The Blues dengan nilai transfer sebesar 38 juta euro atau sekitar Rp562 miliar dari Paris Saint-Germain (PSG).

Komentar Positif Courtois Terkait Kembalinya David Luiz Ke Chelsea

Oleh karena hal itu, David Luiz kedua kalinya berseragam Chelsea. Sebelumnya, David Luiz diketahui telah memperkuat The Blues pada 2011–2014 lalu. Namun, akhirnya dilepas ke PSG dengan banderol mencapai 50 juta euro atau sekira Rp740 miliar.

Komentar positif dari sejumlah kalangan pun berdatangan terkait dengan David Luiz yang kembali merumput di Stamford Bridge. Salah satunya datang dari kiper Chelsea, Thibaut Courtois. Ia menyatakan sudah sangat tidak sabar untuk bermain bersama Luiz di skuad Chelsea musim ini.

“Saya merasa bahwa ia (Luiz) merupakan pembelian yang sangat menarik, ia adalah pemain yang sungguh bagus. Saya benar-benar merasa tidak sabar untuk melihatnya beraksi bersama kami musim ini,” ucap Courtois, seperti diberitakan The Guardian, Kamis (1/9/2016).

“Ini adalah pembelian yang menarik dan saya berharap ia akan memenangkan banyak gelar juara bersama kami. Sangat luar biasa kami untuk memilikinya di dalam tim ini,” tuntas penjaga gawang Timnas Belgia tersebut.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...