Home > Olahraga > Bola > Christian Atsu Resmi Dipinjamkan Ke Newcastle United

Christian Atsu Resmi Dipinjamkan Ke Newcastle United

Newcastle – Christian Atsu salah satu wingerChelsea telah resmi dipinjamkan ke salah satu Klub Divisi Championshiop, Newcastle United. Mereka resmi meminjam sang pemain dengan kontrak hingga akhir musim 2016–2017 dengan opsi pembelian permanen pada musim panas mendatang.

Christian Atsu Resmi Dipinjamkan Ke Newcastle United

Sejak pindah ke Stamford Bridge dari Porto tiga tahun lalu, Atsu belum mendapat kesempatan bermain bersama The Blues satu pun. Apalagi sudah sekitar empat kali Atsu dipinjamkan dan pernah membantu perkuat Everton dan Bournemouth.

“Saya sangat senang berada di Newcastle. The Magpies merupakan klub yang besar dan memiliki fasilitas yang sangta baik. Selain itu, mereka juga memiliki salah satu pelatih terbaik di dunia,” tutur Atsu, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Kamis (1/9/2016).

“St James Park merupakan stadion yang sangat fantastis dengan 50 ribu penggemar. Para penggemar sangat mencintai sepakbola, sehingga saya tidak sabar untuk segera bermain di depan mereka,” tuntasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Ungkapan Kekaguman Andrea Pirlo Terhadap Generasi Muda Timnas Italia

Inilah Ungkapan Kekaguman Andrea Pirlo Terhadap Generasi Muda Timnas Italia

Roma – Kualitas generasi muda Italia saat ini, memang cukup mengundang perhatian sejumlah pihak. Salah satunya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis