Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Kehidupan Cinta Jessica Kini Sedang Dipertanyakan Majelis Hakim

Berita Terkini : Kehidupan Cinta Jessica Kini Sedang Dipertanyakan Majelis Hakim

Jakarta – Sidang kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin kini masih berlangsung. Sidang tersebut pun telah mendatangkan beberapa saksi ahli. Kini Majelis hakim ingin mengetahui kehidupan seks Jessica Kumala Wongso di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Sebagaimana diketahui, Jessica telah ditetapkan sebagai tersangka.

Berita Terkini : Kehidupan Cinta Jessica Kini Sedang Dipertanyakan Majelis Hakim

Terlebih saksi ahli psikologi dihadirkan dalam sidang kali ini, yakni Sarlito Wirawan. Ia sempat membuat analisis terkait persoalan tersebut.

”Tes yang dilakukan, secara tertulis dijawab Jessica, kecuali seks. Menurut anda?” tanya Majelis hakim Kisworo.

Sarlito pun menjawab bahwa tugas psikolog meneliti lebih lanjut ada apa dengan kehidupan seks subjek. Terlebih Sarlito menduga jika Jessica merupakan penyandang orientasi seks sejenis.

”Pacar mengganggu karir, (Jessica) pernah punya pacar jarang bertemu. Ada kemungkinan Jessica menyandang orientasi seks sejenis, bagaimana menurut Anda?” sambung hakim.

”Itu dugaan karena ada indikasi itu, harus di verifikasi ulang. Biasanya ada dugaan itu, saya tidak ketemu dengan Jessica. Hanya dugaan belum kepastian,” jawab Sarlito.

Selanjutnya, Sarlito membeberkan jika penyandang homoseks dengan heteroseksual sama saja. Kalaupun yang membedakan keduanya ialah subjek pasangannya. Sementara cintanya dan cemburunya sama.

”Hubungan sejenis susah dapat pasangan kalau putus. Kalau heteroseksual putus gampang cari lagi. Makanya pasangan homo kehilangan pasangan akan jauh lebih berat kehilangannya, depresinya,” kata Sarlito.

”Kalau itu benar, menjurusnya kesitu. Kecemburuan bisa memicu kekerasan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Penayangan Rapat Pemprov DKI Ternyata Telah Diatur Oleh Pergub Yang Dibuat Ahok

Penayangan Rapat Pemprov DKI Ternyata Telah Diatur Oleh Pergub Yang Dibuat Ahok

Jakarta – Di jaman Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), rapat Pemprov DKI Jakarta direkam dan ditayangkan ...