Home > Ragam Berita > Nasional > Ratna Sarumpaet Tegaskan Tolak Penertiban Kawasan Rawajati

Ratna Sarumpaet Tegaskan Tolak Penertiban Kawasan Rawajati

Jakarta – Pemprov DKI memang beberapa waktu ini kerap mengadakan penertiban. Yang terbaru, pemprov bakal melakukan aksi tersebut di Jakarta Selatan. Tepatnya di RT 9, RW 4, Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016). Nah, hal tersebut sangat menyita perhatian publik.

Ratna Sarumpaet Tegaskan Tolak Penertiban Kawasan Rawajati

Karena menolak aksi tersebut, aktivis Ratna Sarumpaet mendatangi wilayah Jalan Rawajati Barat. Kedatangannya tersebut untuk mendukung warga sekaligus menolak adanya penggusuran. Diketahui, Ratna Sarumpaet merupakan sosok yang vokal membela dan memperjuangkan rakyat.

Selain Ratna Sarumpaet, anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Syarif, juga mendatangi wilayah Rawajati lokasi penggusuran. Kedatangannya tersebut tersebut untuk menolak penggusuran.

Sementara itu, dua alat berat yang dikerahkan sudah mulai merobohkan bangunan warga. Warga yang sebelumnya melakukan pengadangan tak kuasa menahan penggusuran. Karena kalah jumlah, warga pun dipukul mundur oleh aparati Satpol PP. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Acara Debat Memberikan Efek Positif Untuk Ahok-Djarot

Pengamat Menilai Acara Debat Memberikan Efek Positif Untuk Ahok-Djarot

Jakarta – Pasangan kandidat gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis