Home > Hiburan > Gosip > Ditangkap Karena Narkoba, Gatot Brajamusti Stres ?

Ditangkap Karena Narkoba, Gatot Brajamusti Stres ?

Jakarta – Aa Gatot Brajamusti mengaku menyesal atas perbuatannya. Ia terbukti melanggar tiga kasus sekaligus, narkoba, pidana satwa dilindungi, dan penyinpanan senjata api ilegal.

Ditangkap Karena Narkoba, Gatot Brajamusti Stres ?

“Bingung saya, kalau begini, mati saja lah saya,” sesal Aa Gatot di kediamannya di Jalan Niaga Hijau X No. 6, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016).

Aa Gatot pun hanya terduduk diam seraya melihat polisi kembali menggeledah rumahnya. Sambil menghisap sebatang rokok, Aa Gatot hanya bisa pasrah dengan konsekuensi yang harus diterimanya.

“Kenapa ya Allah, bisa begini,” imbuh Aa Gatot.

Sebagai informasi tambahan, Aa Gatot Brajamusti tiba di rumahnya dari Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) sekira pukul 16.00 WIB. Dalam keadaan tangan terborgol, Aa Gatot didampingi oleh kepolisian NTB dan Polres Jakarta Selatan.

Aa Gatot beserta istri, Dewi Aminah, diciduk kepolisian pada 28 Agustus 2016 sekira pukul 23.00 WIB. Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan delapan orang di kamar hotel. Enam orang diketahui positif mengonsumsi narkoba, salah satunya adalah penyanyi Reza Artamevia. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Jakarta – Para netizen kali ini kembali digemparkan oleh kelakuan Kathy Indera yang videonya viral ...