Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Alex Lowes Dipastikan Bakal Tampil di Seri Inggris

Berita MotoGP : Alex Lowes Dipastikan Bakal Tampil di Seri Inggris

Silverstone – Alex Lowes memang merupakan salah seorang rider World Superbike. Kini dia pun bakal bernaung di bawah tim Yamaha dan dipastikan mengaspal di MotoGP Inggris. Balapan tersebut tencananya diselenggarakan akhir pekan ini. Nah, Lowes berjanji bakal memberikan performa yang sangat apik selaku tuan rumah.

Berita MotoGP : Alex Lowes Dipastikan Bakal Tampil di Seri Inggris

Lowes dipastikan akan tampil di Silverstone dan juga Misano setelah Smith mengalami cedera lutut kanan akibat kecelakaan di ajang Oschersleben 8 Hours, Jerman. Lowes pun akan melakukan debutnya di MotoGP dengan modal pengalaman uji coba di Sirkuit Brno, Republik Ceko awal pekan lalu dimana ia mengendarai motor YZR-M1 milik Pol Espargaro selama 15 lap. Ini sebagai hadiah Yamaha atas gelar juara Suzuka 8 Hours 2016.

”Anda takkan bisa menolak tawaran mengendarai motor MotoGP di seri kandang. Idealnya, saya harus menjalani uji coba beberapa hari untuk adaptasi. Jadi sudah jelas pekan balap nanti takkan mudah, karena para rider premier class adalah yang terbaik di dunia. Saya kira yang terpenting adalah menikmatinya,” celoteh Lowes seperti dimuat RACER, Jumat (2/9/2016).

”Saya sudah tak sabar, tapi saya akan belajar sebanyak mungkin di Silverstone. Saya akan berusaha sebaik mungkin. tapi juga harus realistis! Jika saya bisa bekerja dengan baik, memperbaiki performa di setiap sesi, maka saya akan punya lebih banyak pengetahuan di Misano nanti,” jelasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alonso Berharap Renault Bisa Dongkrak Performa McLaren

Alonso Berharap Renault Bisa Dongkrak Performa McLaren

Woking – Pembalap McLaren, Fernando Alonso, berharap timnya dapat segera bangkit dari keterpurukan yang dialaminya ...