Home > Hiburan > Film > Wow, Para Pencinta Film Hamburg Tertarik dengan Ada Apa Dengan Cinta 2

Wow, Para Pencinta Film Hamburg Tertarik dengan Ada Apa Dengan Cinta 2

Hamburg – Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 memang merah kejayaan di negeri ini. Namun, Anda jangan salah. Film tersebut pun menerima atensi yang luar biasa di luar negeri. Misalnya, di Hamburg. Film tersebut telah memuat para pencinta film di Jerman jatuh hati.

Wow, Para Pencinta Film Hamburg Tertarik dengan Ada Apa Dengan Cinta 2

Film yang diproduksi Miles Productions yang dirilis pada April 2016 diputar di bioskop Hamburg, Abaton Kino, demikian Pensosbud KJRI Hamburg Indri Rasad kepada Antara London, Jumat.

Pemutaran film yang disutradarai Riri Riza di KJRI Hamburg tersebut juga dalam lingkup rangkaian tur promosi para pemain, kru, dan penulis puisi ke beberapa negara di Eropa, yakni Jerman, Swiss dan Belgia. Hamburg, Jerman merupakan kota perdana yang dikunjungi rombongan tersebut dihadiri oleh pemain film utama, Nicolas Saputra, Adinia Wirasti dan penulis puisi M. Aan Mansyur disambut hangat warga kota itu dan sekitarnya.

Lebih dari 150 penonton datang dari berbagai kota di Jerman, antara lain Hamburg, Hannover, Bremen, Berlin, dan kota-kota lainnya menyaksikan film percintaan itu.

Kegiatan yang dikemas dalam durasi 3,5 jam tersebut diawali dengan sambutan Konsul Jenderal RI di Hamburg Sylvia Arifin. Dia memberika penghargaan kepada PPI Hamburg dan PPI Jerman yang bekerja sama dengan Abaton Kino saat memutar film itu. (Tita Yanuantari – harianido.com)

x

Check Also

Inilah Tiga Film Disney Yang Akan Dijadikan Live-Action Berikutnya Setelah Beauty and The Beast

Inilah Tiga Film Disney Yang Akan Dijadikan Live-Action Berikutnya Setelah Beauty and The Beast

Jakarta – Disney memang sering membuat film yang memiliki begitu banyak cerita yang luar biasa. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis