Home > Ragam Berita > Nasional > Sri Mulyani Punya Teman Tidur Baru, Suami Cemburu

Sri Mulyani Punya Teman Tidur Baru, Suami Cemburu

Depok – Sejak dipercaya Presiden Joko Widodo menjadi Menteri Keuangan, Sri Mulyani langsung dihadapkan dengan kesibukan untuk memprioritaskan Undang-Undang Tax Amnesty yang telah dipesankan oleh Presiden.

Sri Mulyani Punya Teman Tidur Baru, Suami Cemburu

Selain Tax Amnesty, perencanaan RAPBN 2017 juga menjadi salah satu target khusus yang memerlukan perhatian ekstra dari mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini. Sehingga tidak heran bila kedua hal ini harus ia bawa hingga menjelang tidur.

“Semenjak saya jadi Menteri Keuangan, ada dua UU yang setiap hari tidur bersama saya, jadi bantal saya. UU APBN dan UU Tax Amnesty. Dia lebih dekat dari suami saya,” kata Sri Mulyani di Balai Sidang Universitas Indonesia, Depok, Kamis (1/9/2016).

Saat sang suami, Tony Sumartono, sedang berada di Amerika Serikat, maka kedua buku UU itu yang menjadi ‘teman tidur’ Sri Mulyani, bahkan ketika suaminya sudah pulang ke Indonesia. Hal ini membuat Sri Mulyani sering dicemburui oleh suami karena ada hal yang lebih diperhatikan oleh wanita berusia 54 tahun ini.

“Dan sekarang dia cemburu dengan UU itu karena terus saya lihat,” tutur Sri Mulyani yang kemudian disambut gelak tawa semua hadirin.

Namun demikian, tugas berat dari negara ini tidak menjadi soal bagi Sri Mulyani karena itu adalah kewajiban yang harus ia selesaikan.

“Ini adalah kewajiban dan saya tidak keberatan,” tutupnya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Formappi Dukung KPK Telusuri Dugaan Keterlibatan Fadli Zon dan Fahri Hamzah di Kasus Suap Pajak

Formappi Dukung KPK Telusuri Dugaan Keterlibatan Fadli Zon dan Fahri Hamzah di Kasus Suap Pajak

Jakarta – Dugaan peran dua pimpinan DPR, Fadli Zon dan Fahri Hamzah perlu ditelusuri oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis