Home > Ragam Berita > Nasional > Beredar Video Mesum Oknum PNS Nias Utara di Sebuah Hotel

Beredar Video Mesum Oknum PNS Nias Utara di Sebuah Hotel

Nias Utara – Aparatur Sipil Negara (ASN) yang seharusnya memberikan teladan yang baik kepada masyarakat justru kedapatan melakukan tindakan tidak terpuji dengan berbuat mesum di kamar sebuah hotel dengan pasanan yang bukan suami atau istrinya.

Beredar Video Mesum Oknum PNS Nias Utara di Sebuah Hotel

Video adegan mesum seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di salah satu instansi Pemerintahan Kabupaten Nias Utara tersebar di internet dan menjadi konsumsi masyarakat luas.

Dalam video tersebut, sang wanita hanya mengenakan handuk, sedangkan sang pria yang diketahui berinisial TW tidak mengenakan busana dan hanya mengenakan kacamata saja. Keduanya terlihat sedang melakukan hubungan suami istri di sebuah kamar hotel.

Terkait hal ini, segenap masyarakat di Kepulauan Nias, Sumatera Utara, mengecam perbuatan tidak terpuji yang dipertontonkan oleh oknum PNS ini.

“Kita sangat menyayangkan sikap oknum yang diduga PNS tersebut, terlebih dari sisi umur sudah uzur,” ucap Koordinator Investigasi Sumatera Utara LSM LPPAS RI, Yason Harefa.

Yason juga mengaku bahwa dirinya telah bertemu dengan TW dan ia mengaku bahwa dirinya memang pelaku dari video mesum tersebut.

“Oknum PNS itu telah mengakui bahwa dia pemeran laki-laki dalam video itu. Bahkan dia mengaku kasus video tersebut telah ditangani oleh pihak penegak hukum,” jelasnya.

Yason juga meminta agar Bupati Nias Utara segera menjatuhkan sanksi tegas kepada pelaku karena telah mencemarkan nama instansi, terlebih beberapa bulan lalu juga beredar video beberapa oknum PNS di Nias Utara sedang berpesta miras.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Polisi Butuh Waktu Untuk Ungkap Pelaku Bom Bunuh Diri Kampung Melayu

Polisi Butuh Waktu Untuk Ungkap Pelaku Bom Bunuh Diri Kampung Melayu

Jakarta – Hingga kini tinggal dua jenazah korban ledakan di Terminal Kampung Melayu yang masih ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis