Home > Ragam Berita > Nasional > Mengaku Kesurupan, Bocah Ini Diperkosa Tetangganya di Pohon Pisang

Mengaku Kesurupan, Bocah Ini Diperkosa Tetangganya di Pohon Pisang

Buleleng – Kasus kekerasan seksual terhadap anak seakan tidak pernah habis di negeri ini. Peristiwa tersebut pun kembali terjadi di Buleleng. Tersangkanya adalah DG. Modusnya, dia mengaku kesurupan. Lalu, korban berinisial PGA yang masih berumur 13 tahun tiga kali diperkosa di tempat berbeda.

Mengaku Kesurupan, Bocah Ini Diperkosa Tetangganya di Pohon Pisang

ilustrasi

DG mengakui perbuatannya kepada tim penyidik dan mengatakan bahwa korban kesurupan pada saat dirudapaksa olehnya di sebuah semak-semak dengan kondisi tangan terikat di pohon pisang.

”Ya kesurupan, klejat klejat gitu sudah tiga kali melakukan,” ungkap DG di Mapolres Buleleng pada Kamis (1/9/2016).

Pria yang merupakan tetangga dekat korban itu mengaku melakukan aksi bejatnya hanya kepada PGA tidak ada korban lainnya. ”Cuma sama dia aja Pak, enggak ada yang lain,” tambahnya.

Dari hasil visum dan penyelidikan pihak kepolisian, PGA mengalami robekan pada alat kelaminnya. ”Dari hasil visum kami temukan ada robekan pada alat kelamin korban dan saat kami mintai keterangan pelaku, ternyata dia mengakui perbuatannya,” tutup Kapolres Buleleng AKBP Made Sukawijaya di Mapolres Buleleng.

Sebelumnya, DG mengaku telah menyetubuhi korban sebanyak tiga kali di tempat yang berbeda. Parahnya, pada saat diperkosa PGA diikat tangannya di pohon pisang, sambil disekap mulutnya. Usai merudapaksa bocah malang tersebut, dia meninggalkan korban yang menangis dan tidak dibukakan ikatan tangannya tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Jakarta – Seorang anggota Kopassus dari Satuan 81 / Penanggulangan Teror yang bernama Sertu Wahyu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis