Home > Teknologi > Gadget > Berita Gadget : iPhone 7 Plus Bakal Mengusung Memori 256 GB

Berita Gadget : iPhone 7 Plus Bakal Mengusung Memori 256 GB

California – Dunia maya kini kembali dihebohkan dengan rumor iPhone 7. Kabar tersebut kini muncul kembali. Berdasar informasi, iPhone 7 Plus bakal memakai storage yang sangat besar. Yakni, sekitar 256 GB.

Berita Gadget : iPhone 7 Plus Bakal Mengusung Memori 256 GB

Sebagaimana diberitakan Ubergizmo pada Kamis (1/9/2016), keberadaan iPhone 7 Plus 256 GB terungkap melalui sebuah dokumen pengemasan produk. Diduga dokumen tersebut ialah milik dari varian tertinggi iPhone 7.

Di antara foto dokumen tersebut, terlihat bahwa perangkat akan memiliki kapasitas yang lebih lega dari sebelumnya. Selain itu di sana juga terhimpun mengenai konektivitas smartphone yang mendukung jaringan LTE, Bluetooth, NFC, GPS, dan kabel konektor lightning.

Soal colokan headphone yang selama ini dikabarkan akan menghilang, juga terkonfirmasi tidak terdapat pada iPhone 7 Plus.

Kabar mengenai kapasitas internal 256 GB pada iPhone terbaru, semakin diperkuat dengan diluncurkannya layanan iCloud sebesar 2 TB. Sebab, perhitungan kapasitas layanan iCloud dipercaya delapan kali dari kapasitas iPhone, dengan begitu kemungkinan iPhone dengan kapasitas 256 GB akan segera terealisasikan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Jakarta – Sony baru saja merilis pembaruan untuk software di Play Station 4. Update yang ...