Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Tetapkan Dua Pelaku Penyanderaan di Pondok Indah Sebagai Tersangka

Polisi Tetapkan Dua Pelaku Penyanderaan di Pondok Indah Sebagai Tersangka

Jakarta – Polisi menetapkan AJ dan S, sebagai tersangka perampokan dan penyanderaan terhadap penghuni sebuah rumah mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Sabtu (3/9/2016). Kedua tersangka ini dijerat Pasal 365 KUHP.

Polisi Tetapkan Dua Pelaku Penyanderaan di Pondok Indah Sebagai Tersangka

“Ya sudah ditetapkan jadi tersangka, karena kan sudah terbukti di tempat kejadian perkara,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi, Sabtu.

Polisi langsung menetapkan keduanya sebagai tersangka karena kesaksian yang diberikan penghuni rumah tersebut, serta adanya bukti senjata api yang berhasil diamankan saat menyerbu rumah korban.

Saat ini kedua tersangka sedang menjalani pemeriksaan yang dilakukan oleh Subdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya untuk melakukan pengembangan terkait kemungkinan adanya tersangkalain.

Seperti diketahui, pada Sabtu (3/9/2016) siang, terjadi perampokan dan penyanderaan terhadap penghuni sebuah rumah mewah di Jalan Bukit Hijau IX nomor 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Polisi kemudian berhasil meringkus keduanya pada pukul 14.14 WIB.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) bersama dengan sejumlah ormas rencananya ...