Home > Hiburan > Musik > Dituduh Jiplak Lagu, Ariana Grande Dituntut Oleh Alex Greggs

Dituduh Jiplak Lagu, Ariana Grande Dituntut Oleh Alex Greggs

Los Angeles – Penyanyi bersuara tinggi asal Boca Raton, Florida, Ariana Grande mendapat kabar yang kurang menyenangkan. Pasalnya, penyanyi bertubuh mungil ini dituntut oleh seorang pencipta lagu bernama, Alex Greggs, lantaran lagu One Last Time dianggap mirip dengan lagu Takes All Night.

Dituduh Jiplak Lagu, Ariana Grande Dituntut Oleh Alex Greggs

“Meskipun irama dua komposisi mungkin berbeda untuk mengakomodasi sajak lirik. Namun ada kemiripan pada penempatan ritme di melodi kuat dan ketukan harmoni serta penggunaan lirik ‘take(s) [or takeing] you home’ sebagai lirik terakhir,” ujar Alex Greggs yang dilansir dari E! News.

Lagu ciptaan Alex Greggs tersebut memang diketahui pernah dinyanyikan oleh penyanyi bernama Skye Stevens pada tahun 2012. Sementara itu, lagu One Last Time milik Ariana Grande baru saja dirilis pada tahun 2015.

Alex Greggs menuntut uang sejumlah US150 ribu kepada Ariana Grande, David Guetta selaku penulis lagu, Rami Yacoub, Carl Falk, Universal Music Group, dan Republic Records terkait masalah penjiplakan lagunya.

Namun sampai sekarang ini, Ariana Grande masih belum mengklarifikasi mengenai tuntutan hukum yang dilayangkan oleh Alex Greggs tersebut. Sebagaimana diketahui, ini bukan pertama kalinya wanita berusia 23 tahun tersebut harus menghadapi tuntutan hukum atas musiknya.

Pada tahun 2013 lalu, ia juga diketahui sempat dituntut karena lagu The Way dituding menjiplak lagu berjudul Troglodyte. (bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Video Klip Lagu Becekin Adek Bang Yang Hebohkan Medsos

Inilah Video Klip Lagu Becekin Adek Bang Yang Hebohkan Medsos

Jakarta – Industri musik Tanah Air tengah dikejutkan dengan kehadiran sebuah lagu dangdut yang berjudul ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis