Home > Olahraga > Bola > Beckham Tuntut Rooney Untuk Tetap Bertahan Di Timnas Inggris

Beckham Tuntut Rooney Untuk Tetap Bertahan Di Timnas Inggris

London – Sebelumnya, Alan Shearer sempat mengimbau Rooney, untuk berhenti membela Inggris demi memperpanjang kariernya di Manchester United. Namun imbauan tersebut justru dicibir oleh seorang David Beckham.

Beckham Tuntut Rooney Untuk Tetap Memperkuat Timnas Inggris

Mantan kapten timnas Inggris tersebut meminta Wayne Rooney untuk tidak mendengarkan saran Alan Shearer. Beckham mengatakan hal tersebut melalui postinga di akun Instagram miliknya. Ia menginginkan Rooney untuk tetap membela negaranya.

“Jadi malam ini Wayne akan menjadi pemain outfield dengan caps terbanyak…,” buka Beckham. “Saya mendengar ada orang yang menyarankan dia untuk berhenti bermain dari timnas demi memperpanjang kariernya di klub… Yang benar saja?

“Sebagai pemain kalian akan pensiun ketika sudah saatnya. Memperkuat negara adalah level tertinggi yang bisa diraih, tampil dengan jersey Inggris di Wembley adalah salah satu perasaan terbaik yang bisa dimiliki…

“Setiap anak di dunia yang menyukai sepakbola akan mengimpikan bermain untuk tim nasional dan merepresentasikan warna jersey dari negara yang mereka cintai… Jangan biarkan seseorang mengambil itu darimu, lanjutkan sampai kamu tidak sanggup lagi… Selamat teman @manchesterunited @england”.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Olympiacos, Kamis 19 Oktober 2017

Prediksi Barcelona vs Olympiacos, Kamis 19 Oktober 2017

Jakarta – Tengah pekan ini Liga Champions Eropa akan kembali bergulir, pekan ketiga Grup D ...