Home > Hiburan > Gosip > Femy Permatasari Rogoh Kocek Ratusan Juta Rupiah Untuk Memperindah Hidungnya

Femy Permatasari Rogoh Kocek Ratusan Juta Rupiah Untuk Memperindah Hidungnya

Jakarta – Penampilan baru salah satu selebriti, Femmy Permatasari membuat pangling orang yang melihatnya. Terlihat tubuhnya semakin langsing. Bukan hanya itu, wajahnya pun mengalami banyak perubahan di beberapa bagian. Apabila dilihat dengan seksama, bagian yang paling tampak berbeda adalah gigi, hidung, pipi, dan dagu.

Femy Permatasari Rogoh Kocek Ratusan Juta Rupiah Untuk Memperindah Hidungnya

Terlihat dari dagunya kini kian lancip, hidungnya terlihat lebih mancung, giginya semakin putih dan pipi menjadi terlihat lebih tirus. Tak sedikit yang menuduh Femmy menjalani operasi plastik. Di Instagram dia bahkan dicibir oleh para netizen. Namun Femmy membantah semua tuduhan tersebut.

“Wajahku berubah tanpa operasi plastik sama sekali. Yang terjadi cuma pengikisan tulang hidung plus mengecilkan cuping. Selain itu aku melakukan fat graft (transfer lemak dari tubuh sendiri ke muka), tanam benang, dan venner gigi. Semua orang di sekitarku bilang perubahan itu membuatku cantik. Makanya aku enggak peduli apa kata hater. Bodo amat. Terserah mereka,” kata Femmy.

Perubahan di bagian hidung terjadi karena alasan kesehatan. Lima belas tahun lalu Femmy mengaku mengalami kecelakaan. Untuk merapikan sobekan itu Femmy berobat ke Singapura. Sementara, untuk menekan bujet Femmy membetulkan hidungnya di Jakarta. Femmy puas dengan bentuk hidungnya. Kepuasan Femmy semakin menjadi setelah menempuh fat graft.

“Aku mengalami tabrakan hebat sampai adikku meninggal seketika. Akibat kecelakaan itu hidungku sobek dan tulangnya bengkok,” cerita Femmy.

“Ternyata makin ke sini makin bengkok. Aku sulit bernafas saat tidur telentang. Aku lalu berkonsultasi dengan seorang dokter di Singapura. Dia menyarankan meluruskan kembali hidungku,” beri tahu Femmy.

“Aku pergi ke dokter Henry Andreas. Dia bilang tulang hidungku harus dikikis supaya lurus. Masalahnya, bagian cupingku agak besar dan bila tulang dikikis maka hidungku tampak aneh. Biar seimbang, cupingnya dikecilkan. Semua aku serahkan pada dokter,” jelas wanita blasteran Indonesia, Tionghoa, dan Belanda ini.

Femmy menghabiskan biaya seitar 300 juta rupiah untuk mengubah rupanyanya. “Aku puas dengan hasilnya dan hingga sepuluh tahun mendatang enggak ada yang akan diubah lagi,” tegas Femmy.

(bimbim (harianindo.com)

x

Check Also

Rianti Cartwright Ingin Punya Momongan Di Tahun 2018

Rianti Cartwright Ingin Punya Momongan Di Tahun 2018

Jakarta – Pasca 7 tahun berumah tangga, kini aktris cantik, Rianti Cartwright dan sang suami, ...