Home > Ragam Berita > Nasional > Perampok Rumah Pondok Indah Pernah Bekerja sebagai Pengawal Korban

Perampok Rumah Pondok Indah Pernah Bekerja sebagai Pengawal Korban

Jakarta – ‎Beberapa waktu lalu, rumah mewah Pondok Indah disanteroni sekelompik maling. Setelah diinterograsi pihak berwajib. Ternyata, salah seorang pelaku dulunya adalah pengawal korbannya. Dia menjadi bodi guard di Exxon Mobil. Hal tersebut berlangsung sebelum korban pensiun.

Perampok Rumah Pondok Indah Pernah Bekerja sebagai Pengawal Korban

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono. Ia mengatakan, pelaku berinisial AJ pernah bekerja sebagai petugas sekuriti di perusahaan tersebut.

”Sudah diketahui, tersangka ini yang berinisial AJ pernah bekerja sebagai sekuriti di Exxon, tapi masih kita dalami lagi pengakuan tersangkani,” kata Awi pada Minggu (4/9/2016).

Awi menjelaskan, dari hasil pemeriksaan kepada pelaku AJ. Ternyata, yang bersangkutan pernah menjadi pengawal dari Asep Sulaiman saat bertugas menjadi Senior Vice President of ExxonMobil Affiliates in Indonesia.

”Dia (tersangka) pernah menjadi pengawal saat korban masih (bekerja) di Exxon,” katanya.

Awi menambahkan, petugas masih melakukan pendalaman terhadap satu tersangka lainnya berinisial S, pendalaman itu untuk mencari hubungan S dengan korbannya. Sebab, pelaku S diketahui merupakan warga Solo, Jawa Tengah.

”Kalau untuk satunya lagi masih pemeriksaan, masih kita selidiki lagi, saat ini S masih diketahui diminta untuk mendampingi AJ untuk melakukan aksinya,” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianido.com)

x

Check Also

Bertemu CEO Buka Lapak, Sandiaga Uno Lemparkan Pujian

Bertemu CEO Buka Lapak, Sandiaga Uno Lemparkan Pujian

Jakarta – Achmad Zaky selaku CEO Bukalapak menyebut jika wakil gubernur terpilih DKI Sandiaga Uno ...