Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Ferrari Tidak Bisa Tuntaskan Target di Musim 2016

Berita F1 : Ferrari Tidak Bisa Tuntaskan Target di Musim 2016

Maranello – Tim Scuderia Ferrari adalah salah satu tim yang berpartisipasi dalam Formula One (F1) 2016. Namun, performa mereka tidak begitu bagus. Sebagaimana diketahui, tim tersebut kini menempati posisi keempat klasemen sementara konstruktor F1 2016. Mereka mengemas 252 poin.

Berita F1 : Ferrari Tidak Bisa Tuntaskan Target di Musim 2016

Hasil itu tentu mengejutkan banyak kalangan saat ini. Pasalnya, jauh sebelum F1 2016 dimulai, Ferrari menjadi satu-satunya tim yang sangat diunggulkan untuk menyudahi dominasi Mercedes dalam dua tahun terakhir.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Presiden Ferrari, Sergio Marchionne. Ia mengakui bahwa timnya memang melalui musim yang sangat buruk di F1 2016. Bahkan jauh dari target yang sudah ditentukan.

”Harus diakui bahwa tahun ini merupakan tahun terburuk kami di ajang Formula One. Tidak pernah sebelumnya kami meraih hasil seperti ini, terutama dengan adanya pembalap berstatus juara dunia pada line-up kami,” ucap Marchionne sebagaimana diberitakan Motorsport pada Minggu (4/9/2016).

”Tidak perlu diragukan lagi bahwa kami sudah gagal memenuhi target kami di musim ini. Itu memang sedikit menimbulkan perasaan kecewa untuk kami. Namun kini, kami hanya ingin berusaha untuk memperbaiki catatan kami di sisa musim ini,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hamilton Merasa Senang dengan Atmosfer Persaingan di F1

Hamilton Merasa Senang dengan Atmosfer Persaingan di F1

Woking – Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton, mengaku sangat menikmati persaingan dalam setiap musim yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis