Home > Olahraga > Bola > Real Madrid Ingin Meminang Gianluigi Donnarumma

Real Madrid Ingin Meminang Gianluigi Donnarumma

Madrid – Real Madrid sejak lama memang diketahui sebagai klub yang bertabur bintang. Namun, mereka tampaknya belum puas. Nah, meski telah memiliki Keylor Navas, mereka ingin memburu kiper lain. Tentu, kiper tersebut juga harus berkelas dunia.

Real Madrid Ingin Meminang Gianluigi Donnarumma

Karena itu, Los Blancos –julukan Madrid– berencana mendatangkan satu kiper anyar berkualitas. Sebagaimana diberitakan Sport pada Senin (5/9/2016), Madrid tertarik menggaet kiper AC Milan yakni Gianluigi Donnarumma.

Tidak heran Donnarumma menjadi bidikan. Meski baru berusia 17 tahun, kiper berpaspor Italia itu sudah berpengalaman tampil di level teratas.

Di musim 2015-2016, Donnarumma sudah ditunjuk menjadi kiper utama menggantikan Diego Lopez yang kerap bermain tak konsisten. Tidak sampai di situ, musim ini Donnarumma juga masih dipercaya mengawal gawang II Diavolo Rosso –julukan Milan.

Bahkan karena tampil konsisten bersama Milan, Donnarumma sudah merasakan manisnya berseragam Timnas senior Italia. Namun di laga debutnya, Italia takluk dari Prancis dengan skor 1-3. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Guardiola Masih Optimistis Raih Gelar Juara

Guardiola Masih Optimistis Raih Gelar Juara

Manchester – Josep Guardiola membantah keras pernyataan yang menyebut pihaknya telah menyerah dalam perebutan gelar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis