Home > Olahraga > Bola > Real Madrid Ingin Meminang Gianluigi Donnarumma

Real Madrid Ingin Meminang Gianluigi Donnarumma

Madrid – Real Madrid sejak lama memang diketahui sebagai klub yang bertabur bintang. Namun, mereka tampaknya belum puas. Nah, meski telah memiliki Keylor Navas, mereka ingin memburu kiper lain. Tentu, kiper tersebut juga harus berkelas dunia.

Real Madrid Ingin Meminang Gianluigi Donnarumma

Karena itu, Los Blancos –julukan Madrid– berencana mendatangkan satu kiper anyar berkualitas. Sebagaimana diberitakan Sport pada Senin (5/9/2016), Madrid tertarik menggaet kiper AC Milan yakni Gianluigi Donnarumma.

Tidak heran Donnarumma menjadi bidikan. Meski baru berusia 17 tahun, kiper berpaspor Italia itu sudah berpengalaman tampil di level teratas.

Di musim 2015-2016, Donnarumma sudah ditunjuk menjadi kiper utama menggantikan Diego Lopez yang kerap bermain tak konsisten. Tidak sampai di situ, musim ini Donnarumma juga masih dipercaya mengawal gawang II Diavolo Rosso –julukan Milan.

Bahkan karena tampil konsisten bersama Milan, Donnarumma sudah merasakan manisnya berseragam Timnas senior Italia. Namun di laga debutnya, Italia takluk dari Prancis dengan skor 1-3. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...