Home > Hiburan > Gosip > Victoria Beckham Mengaku Sempat Dijauhi Temannya Karena Jerawat

Victoria Beckham Mengaku Sempat Dijauhi Temannya Karena Jerawat

London – Seperti dikutip dari Huffingtonpost, Victoria Beckham baru-baru ini menulis sebuah surat. Surat yang dibuatnya tersebut berisi pesan tentang keluh kesahnya. Namun bukan keluhkesah terhadap hidunya yang sekarang, tetapi keluhkesah terhadap masa mudanya dulu ketika dirinya masih jelek dan jerawatan. Beginilah isi suratnya tersebut.

Victoria Beckham Mengaku Sempat Dijauhi Temannya Karena Jerawat

“Aku tahu kamu sedang berjuang sekarang. Kamu bukan orang yang cantik atau langsing atau yang jago dansa di Laine Theater Arts College,” tulis Victoria kepada dirinya sendiri di usia 18 tahun.

“Kamu benar-benar nggak pantas punya kumpulan teman-teman cantik di Surrey School,”

” Kamu punya wajah yang jerawatan, Makanya Kepala Sekolah menaruhmu di barisan belakang pada acara akhir tahun di sekolah nanti dan kamu akan mengenakan baju Lycra berwarna ungu terang dengan motif leotard. Karena kamu terlalu gemuk untuk duduk di barisan depan,”

Dari surat tersebut, ternyata seorang superstar seperti Victoria juga pernah memiliki masa remaja yang jelek, dan tidak percaya diri. Curhatan tentang profil masa muda dirinya tersebut diutarakan Victoria dalam salah satu artikel untuk majalah Vogue.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Penampilan Jennifer Dunn Kembali Bikin Geger Netizen

Penampilan Jennifer Dunn Kembali Bikin Geger Netizen

Jakarta – Artis Jennifer Dunn selalu bisa menarik perhatian para netizen. Jika dulu ramai perkara ...