Home > Hiburan > Gosip > Edan, Deddy Corbuzier Pakai Azka Sebagai Sasaran Lempar Pisau

Edan, Deddy Corbuzier Pakai Azka Sebagai Sasaran Lempar Pisau

Jakarta – Mantan mentalist yang sekarang lebih banyak berkecimpung di dunia presenter dan bela diri, Deddy Corbuzier, baru-baru ini mengunggah sebuah aksi berbahaya dimana ia menjadikan putranya, Azkanio, sebagai sasaran latihan lempar pisau.

Edan, Deddy Corbuzier Pakai Azka Sebagai Sasaran Lempar Pisau

Video yang diunggah Deddy lewat akun Instagram-nya, @mastercorbuzier, memperlihatkan bagaimana Deddy melatih Azka melempar pisau dan meminta Azka melemparkan pisau dekat dengan dirinya.

“DO NOT TRY THIS AT HOME!!! BUKAN UNTUK DI TIRU#PROFESSIONALONLY yes i teach my Son to PLAY with KNIVES. AS PROFESSIONAL. @azkacorbuzier sudah berlatih sejak 2 tahun. Jadi BUKAN UNTUK DI TIRU. dan apa yang kami lakukan is 100% safe if we know how to do.
*jarak lempar Azka 2M. Jarak lempar saya kedua 6M jarak lempar azka ke saya dan saya ke azka around 2.5M oh anw THANKS @throwdini #dad#fatherandson #parenting#instagramthere #son #babyboy#parents #gamenight #myblessings#hters #hashtags #bestoftheday #igers#blue #instababy #instakids,” demikian tulis Deddy Corbuzier dalam keterangan videonya.

Edan, Deddy Corbuzier Pakai Azka Sebagai Sasaran Lempar Pisau

Deddy juga menghimbau agar tidak mencoba adegan dalam video tersebut karena apa yang ia lakukan bersama Azka dalam video tersebut setelah melalui proses latihan intens dan cukup lama.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Absen Dalam Acara Makan Siang Dengan Fans, Ayu Ting Ting Dituding Penipu

Absen Dalam Acara Makan Siang Dengan Fans, Ayu Ting Ting Dituding Penipu

Jakarta – Penggemar adalah salah satu pendukung yang penting bagi seorang artis untuk bisa terus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis