Home > Hiburan > Gosip > Terkena Lupus, Selena Gomez Cuti dari Tur Keliling Dunia

Terkena Lupus, Selena Gomez Cuti dari Tur Keliling Dunia

Los Angeles โ€“ Penyanyi Selena Gomez diketahui terkena penyakit Lupus sejak tahun lalu. Penyakit autoimun kronis ini membuatnya sering mengalami depresi dan kecemasan yang berlebihan. Karena itu, mantan kekasih Justin Bieber ini memutuskan untuk berhenti sejenak atau cuti dari tur kelilinh dunianya.

Terkena Lupus, Selena Gomez Cuti dari Tur Keliling Dunia

Seperti dilansir dari Women’s Health, Selasa (6/9/2016), Selena Gomez memutuskan untuk cuti dari kegiatan di panggung hiburan agar bisa lebih fokus dalam menangani masalah kesehatannya.

“Saya telah menemukan bahwa kecemasan, serangan panik, dan depresi merupakan efek samping dari lupus. Ini menjadi tantangan tersendiri,” ujar Selena Gomez.

“Sekarang saya ingin menjadi proaktif dan fokus untuk menjaga kesehatan dan kebahagiaan saya. Cara terbaik adalah dengan memutuskan cuti beberapa waktu dari tur,” tambahnya.

Selena juga yakin bahwa ia tidak sendiri karena ia akan saling berbagi cerita dan pengalaman dengan sesama penderita Lupus di Amerika Serikat.

“Saya berharap dengan berbagi seperti ini saya bisa mendorong orang lain untuk bisa mengatasi masalah mereka sendiri,โ€ kata Selena.

Lupus Foundation of America sendiri mencatat sebanyak lebih dari 1,3 juta perempuan di Amerika Serikat menderita Lupus dan mengalami akibat dari penyakit yang belum ada obatnya ini, seperti ruam kulit, nyeri sendi hebat, hingga depresi dan kecemasan.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Sama-sama Suka Pamer Payudara, Nikita Mirzani Disebut Kakaknya Awkarin

Sama-sama Suka Pamer Payudara, Nikita Mirzani Disebut Kakaknya Awkarin

Jakarta โ€“ Baru-baru ini muncul beragam komentar terkait perilaku selebgram Awkarin dan Artis sensasional Nikita ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis