Home > Ragam Berita > Internasional > Berita Internasional : Duterte Kecewa lantaran Kritik Obama tentang Urusan Pribadi

Berita Internasional : Duterte Kecewa lantaran Kritik Obama tentang Urusan Pribadi

Manila – Belum lama ini, Presiden Rodrigo Duterte mengungkapkan pernyataan kepada Presiden Amerika Serikat. Hal tersebut terjadi lantaran adanya urusan pribadi. Akibatnya, pertemuan kedua kepala negara tersebut utung terjadi.

Berita Internasional : Duterte Kecewa lantaran Kritik Obama tentang Urusan Pribadi

Kini Duterte mengaku sangat menyesal. Sebab, karena hal tersebut, hubungan keduanya sempat terganggu.

”Presiden Duterte menjelaskan bahwa laporan pers Presiden Obama akan ‘menguliahinya’ tentang pembunuhan di luar hukum membuatnya melontarkan komentar keras tersebut, yang pada gilirannya menimbulkan kekhawatiran,” katanya sebagaimana dilansir dari Reuters pada Selasa (6/9/2016).

”Dia menyesali pidatonya kepada pers, yang telah menimbulkan kontroversi,” tambahan dalam keterangan tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Raja Salman Kirimkan 250 Ton Kurma Untuk Indonesia

Raja Salman Kirimkan 250 Ton Kurma Untuk Indonesia

Riyadh – Orang nomor satu di Arab Saudi, Raja Salman, dikabarkan memberikan 250 ton kurma ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis