Home > Hiburan > Gosip > Elma Theana Akui Berhubungan Dengan Hal Gaib Selama di Padepokan Gatot Brajamusti

Elma Theana Akui Berhubungan Dengan Hal Gaib Selama di Padepokan Gatot Brajamusti

Jakarta – Elma Theana memang sempat mengikuti padepokan Gatot Brajamusti. Namun dirinya memutuskan untuk pergi dari padepokan pada 2011 lalu tanpa pamit pada mantan guru spiritualnya, Gatot Brajamusti. Elma mengaku dirinya telah menyadari bahwa ajaran dari Gatot banyak penyimpangan setelah keluar.

 Elma Theana Akui Berhubungan Dengan Hal Gaib Selama di Padepokan Gatot Brajamusti

“Saya menyadari, setelah keluar dari sana (padepokan), saya melihat memang tidak sesuai dengan akidah, banyak penyimpangan,” ujar Elma Theana usai mengisi acara di Trans TV, Jl.TendeanJakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

“Tidak perlu mendetail lah. Cukup saya aja yang tahu,” kata Elma Theana.

Bahkan Elma Theana juga menyebutkan bahwa padepokan Brajamusti tersebut berhubungan dengan sesuatu yang gaib. Gatot meyakini berhubungan dengan jin bisa membantu memecahkan masalah.

“Nggak usahlah (beri contoh). Itu aib juga, saya malu. Pokoknya, kami memang berhubungan dengan sesuatu yang gaib di sana, di mana ternyata, begitu saya tahu, kita nggak boleh terlibat urusan gaib. Itu urusan Allah. Kita tidak boleh berkolaborasi dengan jin. Ternyata, yang saya tahu,” ungkap Elma Theana.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Patung Lilin Kylie Jenner di Madame Tussauds Dianggap Terlalu Sempurna

Patung Lilin Kylie Jenner di Madame Tussauds Dianggap Terlalu Sempurna

Jakarta – Siapa yang tak kenal artis Hollywood, Nampaknya kini ia memiliki kembaran. Namun bukan ...