Home > Hiburan > Gosip > Elma Theana Akui Berhubungan Dengan Hal Gaib Selama di Padepokan Gatot Brajamusti

Elma Theana Akui Berhubungan Dengan Hal Gaib Selama di Padepokan Gatot Brajamusti

Jakarta – Elma Theana memang sempat mengikuti padepokan Gatot Brajamusti. Namun dirinya memutuskan untuk pergi dari padepokan pada 2011 lalu tanpa pamit pada mantan guru spiritualnya, Gatot Brajamusti. Elma mengaku dirinya telah menyadari bahwa ajaran dari Gatot banyak penyimpangan setelah keluar.

 Elma Theana Akui Berhubungan Dengan Hal Gaib Selama di Padepokan Gatot Brajamusti

“Saya menyadari, setelah keluar dari sana (padepokan), saya melihat memang tidak sesuai dengan akidah, banyak penyimpangan,” ujar Elma Theana usai mengisi acara di Trans TV, Jl.TendeanJakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

“Tidak perlu mendetail lah. Cukup saya aja yang tahu,” kata Elma Theana.

Bahkan Elma Theana juga menyebutkan bahwa padepokan Brajamusti tersebut berhubungan dengan sesuatu yang gaib. Gatot meyakini berhubungan dengan jin bisa membantu memecahkan masalah.

“Nggak usahlah (beri contoh). Itu aib juga, saya malu. Pokoknya, kami memang berhubungan dengan sesuatu yang gaib di sana, di mana ternyata, begitu saya tahu, kita nggak boleh terlibat urusan gaib. Itu urusan Allah. Kita tidak boleh berkolaborasi dengan jin. Ternyata, yang saya tahu,” ungkap Elma Theana.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Tasya Kamila : "Sedih Sekali Tidak Bisa Melihat Wajah Papa Untuk Yang Terakhir Kali"

Tasya Kamila : “Sedih Sekali Tidak Bisa Melihat Wajah Papa Untuk Yang Terakhir Kali”

Jakarta – Duka yang amat mendalam, kini tengah dirasakan oleh Tasya Kamila atas kepergian sang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis