Home > Hiburan > Gosip > Umumkan Status Pacaran Dengan Celine Evangelista, Stefan William Didenda Rp 12 Miliar ?

Umumkan Status Pacaran Dengan Celine Evangelista, Stefan William Didenda Rp 12 Miliar ?

Jakarta – Hubungan cinta Stefan William dan Natasha Wilona memang sudah berakhir sejak Januari 2016. Namun hal tersebut tidak membuat hilang rasa penasaran publik terhadap kisah asmara Stefan.

Umumkan Status Pacaran Dengan Celine Evangelista, Stefan William Didenda Rp 12 Miliar ?

Kini, Stefan digosipkan sedang menjalin hubungan yang baru dengan Celine Evangelista.

Sejak kedekatannya keduanya tercium publik, banyak yang menganggap hubungan mereka hanyalah rekayasa alias settingan demi rating sinetron keduanya. Terkait hal ini, Stefan angkat suara.

“Settingan nggaklah, nggak sama sekali. Memang ya jalanin aja, orang kan suka ngomong settingan biar drama serinya naik, padahal nggak. Saya memang pengin menjalani hubungan serius sama dia (Celine),” ujar Stefan ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

“Nggaklah kalau itu, ini kan hak pribadi saya. Ini kan urusan pribadi saya, nggak ada hubungan sama kontrak, kontrak kan urusan kerjaan saya. Jadi nggaklah, pribadi ya pribadi,” ungkap Stefan William.

Pria berusia 23 tahun ini pun menerangkan jika segala halnya agar tenang menjalani aktivitasnya. Kata Stefan, semua yang diungkapkannya tidak berpengaruh dengan kariernya.

“Mungkin kalau saya nggak klarifikasi ini cepat mungkin berpengaruh ya, makanya saya klarifikasi. Kita lihat aja hasilnya, yang penting saya udah ngomong, udah tenang, udah tau semua masalah saya putus sama Wilona kapan, sama Celine gimana, udah jelas semuanya,” tegasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Audy Item Tak Ingin Dipanggil Dengan Sebutan "Adele Indonesia"

Audy Item Tak Ingin Dipanggil Dengan Sebutan “Adele Indonesia”

Jakarta – Istri Iko Uwais, Audy Item memang memiliki tubuh yang gemuk. Hal tersebut membuat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis