Home > Teknologi > Karyawati Ini Dibekuk Polisi Lantaran Kedapatan Menyimpan 3 Kg Ganja

Karyawati Ini Dibekuk Polisi Lantaran Kedapatan Menyimpan 3 Kg Ganja

Tangerang Selatan – Narkoba memang sudah menjadi musuh bersama di Indonesia. Kini seorang karyawati diringkus Polsek Pondok Aren. Dia adalah Dewi Sartika, 34. Saat penggerebekan, Unit Reskrim Polsek Pondok Aren mendapati 3 kg ganja dan 5 paket ukuran sedang. Narkoba tersebut ditemukan di kontrakan tersangka, Paninggilan Utara, Ciledug, Tangerang.

Karyawati Ini Dibekuk Polisi Lantaran Kedapatan Menyimpan 3 Kg Ganja

Polisi sebelumnya mendapatkan laporan, bahwa di kontrakan pelaku kerap berkumpul anak-anak muda untuk melakukan transaksi daun haram tersebut.

Kabaghumas Polres Tangsel AKP Mansuri menuturkan, pihaknya menindak lanjuti informasi itu, dan petugas pun bergerak ke kediaman pelaku dengan meminta Ketua RT setempat untuk ikut serta dalam penggerebekan tersebut.

”Disaksikan Ketua RT setempat, petugas lalu mendatangi kontrakan itu. Pelaku didapati sedang tertidur, dan langsung dilakukan penggeledahan,” kata Mansuri pada Rabu (7/9/2016).

Saat seluruh ruangan diperiksa, petugas akhirnya menemukan 3 kilogram ganja yang dibungkus dalam lakban coklat serta 5 paket ukuran sedang lainnya yang disembunyikan pelaku dibelakang mesin pemanas nasi. Selain itu, turut disita satu unit timbangan di tempat kejadian perkara.

Perempuan berparas manis itu pun akhirnya tak bisa mengelak setelah polisi mengamankan sejumlah barang bukti dari kediamannya. Selanjutnya, pelaku dibawa ke Mapolsek Pondok Aren guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

”Kita masih dalami siapa pemasok daun ganja itu, kasus ini masih diselidiki Polsek Pondok Aren,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Jakarta – Pemblokiran media sosial Telegram oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) jelas menuai pro ...