Home > Ragam Berita > Nasional > Pengedar Narkoba Ini Diringkus saat Bertransaksi dengan Pelajar

Pengedar Narkoba Ini Diringkus saat Bertransaksi dengan Pelajar

Jakarta – Tanah air kini memang memasuki kondisi darurat narkoba. Nah, polisi kembali membekuk seorang pengedar sabu-sabu. Tersangka adalah Zulkifli, 31. Dia diringkus saat akan bertransaksi dengan pelajar. Penangkapan tersebut pun berlangsung di Jalan Raya Plumpang, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Rabu (7/9/2016).

Pengedar Narkoba Ini Diringkus saat Bertransaksi dengan Pelajar

Kapolsek Koja Kompol Supriyanto membenarkan dengan adanya penjual sabu kepada pelajar yang akan mengikuti bimbingan belajar.

”Kami berhasil menangkap penjual sabu yang akan menjual sabunnya kepada pelajar yang akan mengikuti bimbingan belajar,” ujar Supriyanto.

Pelaku langsung di amankan kepolisian beserta barang bukti dua plastik klip kecil yang berisikan narkotika jenis sabu 0,42 gram dan satu unit Handphone Samsung.

Supriyanto menambahkan kepolisian berhasil menangkap pelaku karena ada informasi dari warga sekitar bahwa pelaku sering menjual sabu kepada pelajar yang akan ikut bimbingan belajar dan pelaku sangat meresahkan warga setempat.

”Kami masih menyelidiki lebih lanjut pelaku dan akan mendalami kasus pelaku ini karena telah menjual sabu kepada pelajar. Pelaku akan di kenakan pasal 114 (1) subsider 112 (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 maksimal kurungan 5 tahun penjara,” tutupnya. (Tita Yanunatari – harianindo.com)

x

Check Also

JK Menilai Pidato "Pribumi" Anies Tak Diskriminatif

JK Menilai Pidato “Pribumi” Anies Tak Diskriminatif

Jakarta – Jika Presiden Jokowi enggan menanggapi perihal pidato Anies, berbeda dengan Wakil Presiden Jusuf ...